Home » , » Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS, Bank Terbaru, Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS, Bank Terbaru, Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja memang sering dicari sebagai bahan referensi dasar dalam melamar. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar misalnya sering juga digunakan dalam hal mencari pekerjaan seperti : Bank, Guru, Kemenkumham baik dengan berbahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang umum biasanya dikirimkan melalui Email atau menggunakan jasa kantor pos ataupun titipan kilat seperti TIKI dan JNE. Isi surat lamaran kerja merupakan cerminan dari si pengirim sebenarnya. Nah, jika Anda bingung seperti apa

Contoh Surat Lamaran Kerja sesuai standar perkantoran dan surat menyurat, mari simak contoh dibawah ini :

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Jl. Basuki Rahmad III/80 
Sukomulyo 
Lamongan 62216 

21 Maret, 2012 

Yth; Bapak. Andi Kusuma 
Vice-President of Sales PT. Cast Elektronik 
Jl. Embong Malang. 12 A Surabaya 

Dengan hormat, 

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan Cast Elektronik, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini. 

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Fast Elektronik selama 10 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah nasabah baru, mengelola nasabah yang sudah ada agar tetap menjadi nasabah yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup. 

Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 120 an staf penjualan di Jakarta, serta bertanggung jawab tarhadap penjualan di wilayah Jawa. 

Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 0322-7756254. 

Hormat saya, 


Oedin Jambeol


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

12 Jerome Drive
Putnam Lake
Patterson, NY 12563
(716) 681-2222

March 21, 2012

Box 4610
Putnam Lake
15 Jump Street
Patterson, N.Y. 12566
To Whom It May Concern:

I enclosed my resume in response to your Last Ever sales advertisement in the Rochester Herald on Sunday, March 18.

My sales/marketing background includes an eigth-year association with Clark’s Sport Inc., where I was in charge of developing the New England territory. This involved recruiting, training, and working with sales force. It was also my responsibility to develop and implement sales/marketing plans and strategies in support of the field sales effort.

I am presently employed as Sales Manager of Jackson and Jackson, Inc., a men’s wear manufacturer. I am very eager to return to the sporting goods industry.

In my present position, I call on, sell, and service mass merchandisers, retail chains, department stores, and military exchanges. I achieved success in these and other related activities, and enjoy the fine rapport and reputation developed through my ability to communicate and work with people on all levels.

I am a result-oriented manager who enjoys traveling and working with people, motivating them, and developing their skill to maximum potential. It would be difficult to indicate every area of expertise in my resume; therefore, I would appreciate meeting you to discuss my qualifications for this position greater detail.
I may be reached at the above phone number to set up an appointment for an interview.


Sincerely,


Antonio Banderas
 
Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang ada di data base kami. Semoga membantu dan kami mendoakan agar Anda di terima kerja. Terima kasih.
Bagikan artikel :
 
Support : Berita Terkini | Cara Download Youtube | Contoh Surat Lamaran Kerja
Copyright © 2013. Andika Post - Info Berita Terbaru Dan Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Andi Kusuma Published by Google
Proudly powered by Blogger and Jasa SEO