Home » » Klasemen Jadwal Hasil Pertandingan Sementara Liga Italia Serie A Terbaru

Klasemen Jadwal Hasil Pertandingan Sementara Liga Italia Serie A Terbaru

Klasemen Sementara Liga Italia Serie A 2012/2013 pekan ke pekan sangatlah seru. Berita terbaru datang dari juara liga italia serie A musim lalu, Juventus. Tim Kuda Zebra itu menghempaskan tim ibukota Italia, Roma dengan skor yang meyakinkan 4-1 di Juventus Stadium. (Pekan ke-6)

Gol kemenangan Juventus dibuka oleh Andrea Pirlo pada menit ke-11. Gol Juventus terus deras mengalir ke gawang Roma yang dikawal oleh Stekelenberg sehingga menjadi 3-0 sebelum menit ke-20, masing-masing dicetak oleh Arturo Vidal dan A. Matri.

AS Roma pun akhirnya dapat membalas pada menit ke-69 melalui kaki Osvaldo. Kedudukan pun menjadi 3-1 untuk Juve. Akhirnya Juventus dapat merubah dan meng-kokohkan posisi mereka dipuncak Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia 2012/2013 Terbaru dengan menutup laga Big Match dengan skor 4-1 setelah Sebastian Giovinco mengecoh kiper Stekelenburg di akhir laga bubar menit 90.

Berikut hasil lengkap sampai pekan ini dan hasil pekan lainnya (Update Hari Ini!) :


Demikian Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A 2012/2013 yang dikenal keras dan ketat. Semoga membantu Anda untuk menemukan informasi yang selalu update. Terima kasih.
Bagikan artikel :
 
Support : Berita Terkini | Cara Download Youtube | Contoh Surat Lamaran Kerja
Copyright © 2013. Andika Post - Info Berita Terbaru Dan Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Andi Kusuma Published by Google
Proudly powered by Blogger and Jasa SEO