Home » , , » Download Lagu Lirik Video Noah Band Separuh Aku MP3 Terbaru 2012

Download Lagu Lirik Video Noah Band Separuh Aku MP3 Terbaru 2012

Noah Band. Setelah kita sudah dengar konflik yang terjadi di tubuh salah satu band pop Indonesia, Peterpan, terutama dengan dijeratnya vokalis band-nya Ariel, kini Peterpan bangkit dengan nama barunya.

Nama baru Band Lokal ini yang dirilis tanggal 2 Agustus bulan lalu ini adalah Noah. Noah Band yang baru-baru ini mengeluarkan sebuah hits yang berjudul 'Noah Band - MP3 Separuh Aku' ternyata belum berjalan mulus. Band ini digugat oleh sebuah band asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

(Klik disini untuk DOWNLOAD)

Mereka klaim bahwa nama band Noah sudah mereka gunakan sebelumnya. Manajer band Noah asal Balikpapan, Amiruddin atau akrab disapa Amir megungkapkan, band asuhannya yang digawangi oleh Revie (vokal, gitar), Yudee (gitar), Maman (gitar), Davha (bas), dan Raf (drum) sudah berdiri sejak 12 Februari 2009.

Sebagai bukti, Amir mempersilakan berbagai pihak untuk melihat akun Facebook Noah (Balikpapan) sudah dibuat sejak 2009. "Sejak 2009 akun kita enggak berubah, memang seperti itu. Sekarang Mas saja yang nilai, mana Noah yang lama dan mana Noah yang baru. Kita sih punya bukti sah," ungkapnya.

Sampai saat ini, Noah (Balikpapan) masih nyaman bergabung dengan label indie. Single terbaru mereka bertajuk "Mawar Jingga" sudah menjalin kontrak dengan operator Telkomsel untuk menjual lagu dengan tampilan RBT.

Kendati punya kemiripan untuk masalah nama, Amir tidak akan mempermasalahkan hal itu. "Kami sih enggak dirugikan, kita akan jalan terus. Kami terbentuk 2009, otomatis kita duluan. Kami juga punya masa banyak," tandasnya.

Demikian artikel Download Lagu Lirik Video Noah Band Separuh Aku MP3 ini, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.
Bagikan artikel :
 
Support : Berita Terkini | Cara Download Youtube | Contoh Surat Lamaran Kerja
Copyright © 2013. Andika Post - Info Berita Terbaru Dan Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Andi Kusuma Published by Google
Proudly powered by Blogger and Jasa SEO